Archive for ox tongue

Noodlemania: Beef Tongue Mushroom Noodle

Hihihihihi, maaf ah postingan pake bahasa Indonesia aja. Gatel juga lama2. Abis rendang, loh kok gw ngidam mie ayam jamur lagi yah? Yang ala GM itu loh, dengan jamur merangnya yang montok-montok, ayam berkuah kecapnya yang gurih dan kuahnya yang bening bertabur irisan tipis daun bawang. Mantaaaaaffff.  Tengah-tengah bikin kaldu ayam, kok terlintas gimana kalo ayam diganti lidah sapi?

Hwaaaaaaa….. kayanya asik banget. Cobain ah. Lidahnya udah direbus empuk kok. Tinggal iris-iris, trus ceburin ke wajan, masak bareng sama si jamur merang. Yummmmiiiiieeeeee. *maaf ya buat tukang masak beneran, kalo resepnya keliatan mengada-ada, heheheh, bawaan orang hamil kaleeeee……*

Image Hosted by ImageShack.us

 

Image Hosted by ImageShack.us

For complete Recipe, click here

 Hey, please take me back to your Homepage! Image Hosted by ImageShack.us