Noodlemania: Beef Tongue Mushroom Noodle

Hihihihihi, maaf ah postingan pake bahasa Indonesia aja. Gatel juga lama2. Abis rendang, loh kok gw ngidam mie ayam jamur lagi yah? Yang ala GM itu loh, dengan jamur merangnya yang montok-montok, ayam berkuah kecapnya yang gurih dan kuahnya yang bening bertabur irisan tipis daun bawang. Mantaaaaaffff.  Tengah-tengah bikin kaldu ayam, kok terlintas gimana kalo ayam diganti lidah sapi?

Hwaaaaaaa….. kayanya asik banget. Cobain ah. Lidahnya udah direbus empuk kok. Tinggal iris-iris, trus ceburin ke wajan, masak bareng sama si jamur merang. Yummmmiiiiieeeeee. *maaf ya buat tukang masak beneran, kalo resepnya keliatan mengada-ada, heheheh, bawaan orang hamil kaleeeee……*

Image Hosted by ImageShack.us

 

Image Hosted by ImageShack.us

For complete Recipe, click here

 Hey, please take me back to your Homepage! Image Hosted by ImageShack.us

 

3 Comments»

  marlin wrote @

bikin ngiler aja, nyam, nyam

  fitri wrote @

poto mantaaaaaaaaaaab…!! punya sambel botol ga mak? ^-^

  Pureglutton wrote @

Hi, i stumbled upon your blog and i find it very interesting🙂 Although i can’t really understand Indonesian, the beef noodles pics look yummy!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: